Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 02:22 WIB

Messi dan Griezmann Bisa Saling Memahami di Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 7 Juni 2018 | 14:22 WIB

Berita Terkait

Messi dan Griezmann Bisa Saling Memahami di Barca
(Foto: marca)

INILAHCOM, Buenos Aires - Lionel Messi senang bila Barcelona bisa mendatangkan Antoine Griezmann. Messi menyebut Griezmann bakal menjadi partner yang saling memahami.

Griezmann kembali dikaitkan dengan Barca di jendela transfer musim panas tahun ini. El Barca dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong penyerang Atletico Madrid itu.

Performa mengilap Griezmann bersama Atletico di musim 2017-18 membuat Barca tertarik memakai servisnya. Dari 49 penampilan di semua ajang, penyerang 27 tahun mencetak 29 gol serta berhasil mengantarkan Los Rojiblancos menjuarai Liga Europa.

Ketajaman Griezmann mendapat pengakuan dari Messi. Ia meyakini mantan pemain Real Sociedad itu bisa tidak akan sulit beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona jika suatu saat ia berlabuh ke Nou Camp.

"Ia adalah pemain hebat dan kami akan saling mengerti satu sama lain," kata Messi kepada Mundo Deportivo.

"Ia akan melewati momen luar biasa dalam kariernya," lanjut Messi.

Kehadiran Griezmann diprediksi banyak pihak sebagai opsi alternatif menyempurnakan trisula lini depan Barca. Di musim 2017-18, Ousmane Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar dinilai belum mampu tampil sesuai harapan.

"Hal itu akan tergantung pelatih."

"Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia dan untuk mewujudkannya kami harus mencari pemain terbaik," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x