Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 13:23 WIB
 

Persebaya Kecewa Laga Versus Persib di Akhir Juli

Oleh : - | Kamis, 7 Juni 2018 | 17:18 WIB
Persebaya Kecewa Laga Versus Persib di Akhir Juli
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya kecewa dengan keputusan PT LIB yang mengundur laga Persib Bandung versus Persebaya ke akhir Juli. Keputusan tersebut dianggap merugikan Persebaya.

Pertandingan klasik tersebut seharunya berlangsung pada 19 Mei lalu tetapi harus ditunda karena situasi dan kondisi Surabaya sedang tidak kondusif akibat adanya teror bom di beberapa lokasi.

Keputusan perubahan jadwal itu tercantum dalam surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Liga 1 2018 Persebaya vs Persib tanggal 19 Mei 2018.

Penundaan laga tersebut berimbas pada beberapa jadwal pertandingan Persebaya lainnya. Mulai dari jadwal tandang menghadapi Perseru Serui yang harusnya digelar pada 28 Juli 2018 dimundurkan jadi 1 Agustus 2018.

Manajer Persebaya, Choirul Basalamah, menegaskan penundaan pertandingan melawan Persib ke akhir Juli begitu mengecewakan karena bakal memangkas waktu recovery tim berjuluk Bajul Ijo.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Dan, menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim. Artinya, tidak membebani kami dalam melakukan recoveri dari satu laga ke laga yang lain," kata pria yang akrab disapa Abud, Kamis (7/6/2018).

Sumber: Berita Jatim

Komentar

 
Embed Widget

x