Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:49 WIB
 

Persela dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Juni 2018 | 00:00 WIB
Persela dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan meraih poin penuh usai menaklukkan Mitra Kukar. Kemenangan juga diraih Bhayangkara FC yang menundukkan Madura United.

Bertanding di Stadion Surajaya, Kamis (7/6/2018), Persela mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. Mitra Kukar unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Fernando Rodriguez di menit ke-21.

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di menit ke-50. Loris Arnaud berhasil mengoyak gawang Mitra Kukar memanfaatkan umpan Shohei Matsunaga.

Dua menit berselang, Mitra Kukar mampu membalikkan skor berkat gol Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani mencetak gol kedua sekaligus yang ketiga untuk Persela di menit ke-82 usai menerima umpan matang Diego Assis.

Kemenangan ini menempatkan Persela ke posisi dua dengan mengemas 20 poin, sementara Mitra Kukar di posisi 10 mengemas 16 poin.

Di laga lain, Bhayangkara FC mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, Kamis (7/6/2018) di Stadion PTIK, Jakarta. Gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC dicetak Herman Dzumafo.

Di penghujung babak kedua Madura United harus bermain dengan 10 pemain setelah Andik Rendika Rama mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Sani Rizki Fauzi.

Kemenangan ini menempatkan Bhayangkara FC di posisi enam mengemas 19 poin, sedangkan Madura United di posisi delapan mengemas 18 poin.

Komentar

 
x