Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 13:42 WIB
 

Juventus Permanenkan Status Douglas Costa

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 8 Juni 2018 | 03:01 WIB
Juventus Permanenkan Status Douglas Costa
Douglas Costa - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus secara resmi memermanenkan status Douglas Costa dengan mengaktifkan klausul pembelian dari Bayern Munchen senilai 40 juta Euro (658 miliar Rupiah).

Costa dipinjamkan Munchen ke Juventus musim lalu dengan harga 6 juta Euro (98 miliar Rupiah). Bianconeri memiliki opsi memermanenkan statusnya dengan membayar 40 juta Euro.

Juventus memang sudah diprediksi akan memermanenkan status Costa, apalagi pemain asal Brasil itu tampil cukup bagus di musim 2017/18. Dia mencetak enam gol dan 14 assist dari 47 penampilan.

"Juventus Football Club S.p.A. menggunakan opsi untuk mengakuisisi Douglas Costa de Souza dari Bayern Munchen dengan nilai transfer 40 juta Euro yang akan dibayarkan selama dua tahun," bunyi pernyataan Juventus.

"Juventus dan pemain bersangkutan menandatangani kontrak menjadi pemain tetap hingga 30 Juni 2022," tambah pernyataan Juventus.

Juventus mengambil langkah cepat memermanenkan status Costa untuk mencegah kemungkinan kepindahan pemain 27 tahun itu ke Manchester United. Setan Merah disebut tertarik mendatangkan Costa.

Sumber: Football Italia

Komentar

 
x