Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:33 WIB
 

Gol Evan Dimas Jadi Perhatian Media Asing

Oleh : Tatzuar Amir | Jumat, 8 Juni 2018 | 03:45 WIB
Gol Evan Dimas Jadi Perhatian Media Asing
(Foto: Twitter)

INILAHCOM, Selangor - Evan Dimas menjadi penentu kemenangan timnya, Selangor FA, saat melawan PKNS FC di Liga Malaysia. Video aksinya saat mencetak gol jadi perhatian media asing.

Dalam pertandingan Liga Super Malaysia yang berlangsung di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur pada Rabu, (06/06/2018), Evan Dimas menjadi starter saat Selangor FA, melawan PKNS FC.

Tim Selangor FA berhasil mengalahkan PKNS FC dengan skor 2-1 dan Evan Dimas menjadi penentu kemenangan.

Evan Dimas berhasil mencetak gol dengan melakukan aksi solo run dari tengah lapangan yang luput dari kawalan para pemain PKNS FC. Saat mendapatkan momentum yang tepat, Evan Dimas pun segera melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan mengoyak gawang PKNS FC.

Aksi brilian Evan Dimas menjadi perhatian dari media olahraga yang berbasis di Amerika Serikat, Fox Sports Asia.

Fox Sports Asia menulis sebuah artikel dengan judul, "Evan Dimas strikes fine winner for Selangor, Thanabalan Rescues Negeri" atau dalam bahasa Indonesia artinya, "Evan Dimas memastikan kemenangan memukau untuk Selangor, Thanabalan (dan) Menyelamatkan Negeri," begitu bunyi tajuk berita media khusus olahraga tersebut. Video aksi Evan Dimas itu sudah ditonton hampir 50 ribu kali.[rza]

Berikut videonya

Komentar

 
Embed Widget

x