Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:33 WIB

Pemain Baru MU Cedera Saat Latihan Bersama Brasil

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 Juni 2018 | 13:11 WIB

Berita Terkait

Pemain Baru MU Cedera Saat Latihan Bersama Brasil
(Foto: goal)

INILAHCOM, Rio De Janeiro - Pemain baru Manchester United, Fred, mengalami cedera saat berlatih dengan timnas Brasil. Belum bisa dipastikan seberapa paraha cederanya.

Fred baru saja merampungkan transfer ke MU dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 55 juta Pounds, Selasa (5/6/2018) kemarin. Ia baru akan bergabung dengan skuad Setan Merah pada Juli mendatang setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Gelandang 25 tahun saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama tim Samba sebelum bertolak ke Rusia. Dalam sesi latihan, Kamis (7/6/2018) kemarin waktu setempat, Fred mengalami insiden yang membuatnya tak bisa melanjutkan latihan.

Saat mengikuti game internal, Fred terkena tekel Casemiro. Setelah itu, ia sempat melanjutkan game, namun tak berapa lama harus menepi untuk mendapat perawatan di bagian engkelnya.

Tim dokter Selecao masih belum bisa mengonfirmasi secara detail mengenai cedera Fred apakah cedera biasa atau membutuhkan pemeriksaan lanjutan.

"Terlalu awal untuk dijelaskan, kami harus melihat bagaimana kondisinya dalam 24 jam kedepan," kata dokter Rodrigo Lasmar.

"Besok kami akan tahu apakah ia butuh pemeriksaan lanjutan atau tidak," dia memungkasi.

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x