Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:32 WIB
 

Lyon Bantah Kabar Liverpool Dapatkan Nabil Fekir

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 Juni 2018 | 16:45 WIB
Lyon Bantah Kabar Liverpool Dapatkan Nabil Fekir
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Lyon - Lyon langsung merespon rumor yang menyebut Liverpool sudah merampungkan transfer Nabil Fekir. Mereka meminta agar publik menunggu konfirmasi dari pihak klub.

Lyon dan Liverpool dikabarkan sudah menyepakati transfer Fekir dengan nilai 60 juta Pounds. Gelandang 24 tahun disebut tinggal menjalani tes medis, Kamis (8/6/2018) waktu setempat.

Namun, berita tersebut cepat disanggah Lyon. Mereka memastikan belum ada kesepakatan yang tercapai untuk transfer pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Lyon meminta agar publik tidak langsung percaya dengan rumor yang beredar sebelum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

"Informasi soal transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais membantah berita salah yang disebarkan oleh media-media mengenai transfer Nabil Fekir ke Liverpool," demikian pernyataan resmi klub melalui kicauan di akun Twitter resminya.

"Di jendela transfer dimana rumor transfer yang kecil terkadang dibuat seolah-olah nyata. Olympique Lyonnais mengingatkan bahwa informasi yang sebenarnya adalah yang disebarkan oleh klub," tutup isi pernyataan.

Di jendela transfer musim panas ini Liverpool sudah merekrut Fabinho dan AS Monaco dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 45 juta Pounds.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x