Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:04 WIB

Jika Konsisten Umuh Yakin Persib Bisa Juara Liga

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 Juni 2018 | 21:37 WIB
Jika Konsisten Umuh Yakin Persib Bisa Juara Liga
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, optimistis timnya bisa juara andai mampu mempertahankan konsistensi permainan seperti sejauh ini.

Dari 11 laga yang sudah dimainkan, Persib membukukan lima kemenangan, tiga kali imbang serta tiga kali kalah. Mereka berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengemas 18 poin, atau berselisih tiga poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Di putaran pertama ini, Maung Bandung masih memiliki dua pertandingan tunda melawan Persija Jakarta (30/6/2018) dan Persebaya Surabaya (26/7/2018).

Performa Persib sejauh ini memuaskan Umuh, bahkan ia meyakini Febri Hariyadi dan kawan-kawan bisa menjadi kampiun di akhir musim jika mampu mempertahankan hasil baik.

"Kalau lihat penampilan seperti ini, optimis bisa juara, kalau enggak ada main-main wasit. Wasit sekarang sudah mulai bagus, bukan berarti kemarin Persib menang saya jadi sebut wasit bagus. Kita jujur saja, kemarin wasit lagi bagus," kata Umuh seperti dikutip dari laman Simamaung.

Umuh juga mengapresiasi penampilan penyerang asingnya, Ezechiel N'Douassel. Bersama Jonathan Bauman, mereka sudah mengemas lebih dari 14 gol.

"Bagus, ternyata lihat Ezechiel dulu di bawah Essien, tapi sekarang lebih bagus, banyak bola akurat, dikasih bola enak ya makin kesini makin mantap," dia memungkasi.

Komentar

x