Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:05 WIB

Arema FC Lepas Ricardo Navarra

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 8 Juni 2018 | 19:35 WIB
Arema FC Lepas Ricardo Navarra
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC resmi ditinggal pelatih kipernya Ricardo Navarra yang dilepas manajemen Singo Edan, Jumat (8/6/2018).

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menjelaskan keputusan melepas Ricardo beradal dari pelatih Milan Petrovic. Padahal, Ruddy melihat kinerja pria asal Brasil cukup baik selama menggembleng kiper-kiper Arema.

Ruddy memastikan Ricardo menerima keputusan tersebut dengan berlapang dada, orang nomor satu Arema itu juga mendoakan Ricardo sukses di klub manapun.

"Ini merupakan murni keputusan dari pelatih kepala, Ricardo bisa menerimanya, kami di manajemen sifatnya hanya melayani saja, yang tujuannya demi perbaikan di tim ini," kata Ruddy seperti dikutip dari laman Wearemania.

"Saya mewakili manajemen Arema mengucapkan terima kasih atas kinerja Ricardo selama ini, semoga dia sukses di klub mana pun selepas dari sini," dia memungkasi.

Kabar dilepasnya Ricardo Navarro pertama kali diketahui dari unggahan di akun media sosialnya yang bertuliskan Ricardo Out. Dalam caption-nya ia berpamitan kepada Aremania-Aremanita.

Sebelumnya, Arema melepas gelandang serang Balsa Bozovic yang dinilai tampil diluar harapan.

Komentar

Embed Widget

x