Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 06:04 WIB

Bali United Siap Tempur Lawan Persipura

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 9 Juni 2018 | 12:00 WIB

Berita Terkait

Bali United Siap Tempur Lawan Persipura
Pelatih Bali United, Widodo C Putro - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Persipura. Evaluasi sudah dilakukan Widodo jelang laga lawan Persipura.

Bali United akan menjamu Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (9/6/2018). Kebetulan pertandingan digelar bertepatan dengan perayaan hari suci Kuningan.

Widodo ingin memberikan yang terbaik untuk fans Bali United. Dia mengatakan, sudah menyiapkan semuanya untuk menantang tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Kami sudah mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Persipura. Ada beberapa hal yang kami evaluasi salah satunya bagaimana transisi dari menyerang ke bertahan," kata Widodo.

"Kami juga ingin kombinasi di depan gawang perlu ditingkatkan karena kami melihat ada beberapa peluang yang terbuang saat melawan Madura United," tambahnya.

Widodo menyebut Persipura sebagai tinm bagus dan berkualitas. Tapi, dia meminta anak asuhnya tak main bertahan pertandingann digelar di kandang sendiri.

"Kami tahu betul Persipura tim yang cukup solid. Namun kami juga tidak ingin para pemain menahan-nahan untuk keluar menyerang karena ini kandang kami. Saya berharap para pemain memberikan kemampuan terbaiknya," ujarnya.

"Kami harus memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk menjadi gol. Kami juga harus menjauhkan para pemain Persipura dari kotak penalti kami. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencana kami," tandasnya.

Komentar

x