Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:32 WIB
 

Perin Tak Kuasa Tolak Tawaran Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 9 Juni 2018 | 07:11 WIB
Perin Tak Kuasa Tolak Tawaran Juventus
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Kesempatan bermain di klub besar seperti Juventus tak bisa ditolak Mattia Perin. Menurut dia, ada kesempatan yang tak datang dua kali.

Perin resmi menjadi pemain Juventus setelah dinyatakan lolos tes medis, Jumat (8/6/2018). Untuk mendatangkan Perin dari Genoa, Bianconeri merogoh kocek 12 juta Euro (197 miliar Rupiah) plus bonus 3 juta Euro (49 miliar Rupiah) dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Perin ke Juventus cukup menarik, karena sudah ada sosok Wojciech Szczesny di sana yang berusaha menjadi kiper utama setelah kepindahan Gianluigi Buffon.

"Saya punya banyak antusiasme. Saya datang ke sini dengan kerendahan hati dan ingin banyak belajar. Tapi saya harap bisa membantu tim dan berkontribusi ketika dibutuhkan," ujar Perin, dikutip dari Football Italia.

"Klub menunjukkan ketertarikan serius pada saya dan ketika mereka mengontak agen saya, saya tak bisa menolak. Ada beberapa peluang yang hanya datang satu kali dan saya tak bisa mengatakan tidak pada Juventus," tambahnya.

Komentar

 
Embed Widget

x