Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 16:40 WIB
 

Salah Belum Yakin Bisa Main Lawan Uruguay

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 10 Juni 2018 | 10:11 WIB
Salah Belum Yakin Bisa Main Lawan Uruguay
Mohamed Salah - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah mengaku belum bisa memastikan bisa tampil di laga perdana Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Tapi, Salah menyebut kondisinya sudah membaik.

Salah mengalami cedera bahu saat Liverpool melawan Real Madrid di final Liga Champions. Ketika itu, Salah dilanggar Sergio Ramos yang menyebabkannya cedera bahu.

Akibat dari cedera itu, Salah diragukan bisa tampil di Piala Dunia. Mantan pemain Chelsea itu dibawa ke Valencia, Spanyol, untuk menjalani perawatan. Hasilnya, kondisi Salah membaik dan bisa tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hanya saja, Salah belum bisa memastikan apakah dirinya bisa main di laga perdana melawan Uruguay pada 15 Juni.

"Kini saya jauh lebih baik. Saya harap bisa bermain di laga perdana lawan Uruguay. Tapi itu tergantung bagaimana kondisi saya jelang pertandingan," kata Salah, dikutip dari Marca.

"Ini adalah pertama kalinya Mesir lolos ke Piala Dunia lagi setelah 28 tahun lalu. Ini wajar, karena kami sudah memenangkan Piala Afrika tujuh kali. Bukan hal aneh menjuarai Piala Afrika, tapi kami tidak lolos ke Piala Dunia," tambahnya.

Setelah berperan besar membawa Mesir lolos ke Piala Dunia, Salah tak mau bermimpi terlalu jauh. Dia berharap bisa membantu tim setidaknya lolos dari fase grup.

"Saya pikir kami memiliki tim hebat dan pelatih bagus (Hecot Cuper). Kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan tampil baik," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x