Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 02:24 WIB

Nacho Ingin Hadapi Ronaldo di Piala Dunia

Oleh : Andi Putra | Senin, 11 Juni 2018 | 02:09 WIB

Berita Terkait

Nacho Ingin Hadapi Ronaldo di Piala Dunia
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Krasnodar - Bek timnas Spanyol, Nacho Fernandez, tertantang menghadapi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Ia berharap bisa bermain saat Spanyol jumpa Portugal di fase grup.

Di level klub, Nacho kerap menjadi pelayan Ronaldo dengan umpan-umpan matangnya. Mereka berdua juga menjadi kunci sukses Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18.

Di Piala Dunia 2018, keduanya menjadi lawan. Nacho di kubu Spanyol sedangkan Ronaldo mengomandoi timnas Portugal. Di partai pembuka Grup B, Spanyol akan langsung berhadapan dengan Portugal yang datang dengan status juara Piala Eropa 2016 di Fisht Stadium, Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Saat Spanyol menang 1-0 dari Tunisia, Nacho mendapat kepercayaan dari Lopetegui. Ia optimistis Lopetegui sudah menaruh kepercayaan kepadanya mengisi pos bek sayap kanan yang ditinggal Dani Carvajal karena cedera.

"Saya berharap bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk menghentikannya," kata Nacho seperti dikutip dari Marca.

"Pelatih tahu bahwa saya memenuhi syarat untuk bermain di posisi ini (bek), saya siap," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x