Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:51 WIB
 

Brasil Semakin Mantap Menghadapi Piala Dunia 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 Juni 2018 | 10:04 WIB
Brasil Semakin Mantap Menghadapi Piala Dunia 2018
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Wina - Brasil mantap menghadapi Piala Dunia 2018 menyusul hasil oke dalam beberapa pertandingan terakhir. Brasil sekarang bisa bermimpi besar meraih gelar juara.

Brasil membukukan empat kemenangan beruntun dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia, termasuk melibas tuan rumah Austria 0-3 di Ernst-Hapel Stadium, Minggu (10/6/2018) malam WIB. Sebelumnya Selecao menang atas Rusia (3-0), Jerman (1-0) serta Kroasia (2-0).

Hasil positif tersebut diyakini bisa menjadi modal bagus menambah kepercayaan diri para pemain menghadapi Piala Dunia 2018.

"Pertandingan ini penting bagi kami. Ini menjadi persiapan terakhir sebelum Piala Dunia. Kami memang layak menang karena bermain sangat bagus," kata Philippe Coutinho kepada BT Sport.

"Hasil itu memberi Anda kepercayaan diri. Saya selalu mencoba mempersiapkan diri dimana pelatih membutuhkan saya dan berkontribusi dengan cara sebaik mungkin," lanjut pengawa Barcelona.

Brasil menjadi salah satu favorit di Piala Dunia tahun ini, sempat gagal di gelaran empat tahun lalu, Neymar meyakini skuad saat ini punya kualitas untuk menjadi yang terbaik.

"Anda harus percaya, impian Anda," ujar pemain PSG.

"anda bisa berkata, Anda orang Brasil dan Anda bisa bermimpi. Kami terus bermimpi. Dan bermimpi itu tidak dilarang," pungkas pemain yang baru saja pulih dari cedera ligamen.

Di fase grup, Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Serbia dan Kosta Rika. Mereka akan menghadapi Swiss di laga perdana pada 17 Juni mendatang.

Komentar

 
Embed Widget

x