Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:52 WIB
 

Hazard Ingin Dapat Kejelasan Siapa Pelatih Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 Juni 2018 | 12:08 WIB
Hazard Ingin Dapat Kejelasan Siapa Pelatih Chelsea
(Foto: Skysport)

INILAHCOM, Brussels - Masa depan Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea masih abu-abu. Eden Hazard berharap manajemen klub segera memberi kejelasan mengenai rencana musim depan terkait perekrutan pemain serta pelatih.

Chelsea melewati musim 2017-18 dengan hasil kurang memuaskan, mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris yang diraih Manchester City. Meskipun bisa menjuarai Piala FA, capaian tersebut diyakini tak bisa mengganti kegagalan di liga.

Conte menjadi orang yang diklaim paling bertanggung jawab atas performa The Blues di musim yang baru saja berakhir. Meski masih memiliki kontrak hingga 2019, juru taktik asal Itali menyerahkan masa depannya kepada manajemen klub.

Di jendela transfer musim panas ini, The Blues dikaitkan dengan Maurizio Sarri yang baru saja meninggalkan kursi pelatih Napoli. Sarri disebut menjadi sosok favorit mengisi pos pelatih sial jika Conte dipecat.

Namun, dalam beberapa hari belakangan media-media di Inggris mengabarkan pembicaraan Chelsea dengan Sarri terhenti.

Hazard menyinggung langkah klubnya yang terbilang lambat di jendela transfer musim panas ini. Rival-rival Chelsea seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City sudah bergerak cepat dalam mempersiapkan skuad.

"Jika kami memiliki hal baru baik pelatih ataupun beberapa pemain baru, lebih baiknya kami juga bisa mengetahui karena saya ingin pemain-pemain yang datang bisa membantu Chelsea meraih kembali kesuksesan di musim berikutnya," kata gelandang 27 btahun.

Kendati demikian, Hazard tak mau terlalu jauh memikirkan hal tersebut, fokusnya saat ini adalah tampil apik bersama Belgia di Rusia 2018. Ia berharap ada kabar bagus dari klub bulan depan.

"Ya, saya ingin tahu tapi seperti saya katakan saya tengah fokus ke Piala Dunia."

"Tetapi, jujur saja, di sini (Chelsea) belum ada bursa transfer. Kami akan melihatnya setelah Piala Dunia," ia menutup.

Sumber: FFT

Komentar

 
Embed Widget

x