Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:03 WIB

Bek Rusia Tak Ragu Tiru Cara Ramos Hentikan Salah

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 11 Juni 2018 | 17:04 WIB
Bek Rusia Tak Ragu Tiru Cara Ramos Hentikan Salah
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Moskow - Bek Rusia, Ilya Kutepov mengaku tak khawatir harus berhadapan dengan Mohamed Salah. Dia bisa saja mengikuti cara Sergio Ramos dalam menghentikan pergerakan pemain Mesir tersebut.

Rusia dan Mesir sama-sama berada di Grup A Piala Dunia 2018. Keduanya akan bertemu pada 19 Juni di St Petersburg. Di laga perdana, Rusia menghadapi Arab Saudi sementara Mesir menantang Uruguay.

Saat ini kondisi cedera bahu Salah belum sepenuhnya pulih meski sudah bisa ikut berlatih sebelum terbang ke Rusia. Cedera tersebut diraih saat bermain bersama Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Salah tak bisa menyelesaikan pertandingan hingga usai setelah dalam situasi perebutan bola Ramos menarik lenggannya dan terjatuh. Akibatnya, Salah cedera bahu dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

"Permainan Salah tidak membuat saya cemas. Bagaimana menghentikan Salah? Anda bisa melakukan apa yang dilakukan Ramos sebagai contoh," ujar Kutepov, dikutip dari Daily Mail.

"Dia (Ramos) menunjukkan bagaimana cara menghentikannya dan saya tak mengatakan saya kesal ketika melihat Salah cedera di final," tambahnya.

"Saya doakan dia cepat pulih dan saya akan merasa senang jika dia tampil di Piala Dunia, karena itu bisa membantu perkembangan penampilan Anda ketika berhadapan dengan pemain jenius seperti Salah," tandasnya.

Komentar

x