Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:00 WIB
 

Robbie Williams Meriahkan Opening Piala Dunia 2018

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 11 Juni 2018 | 16:02 WIB
Robbie Williams Meriahkan Opening Piala Dunia 2018
(Foto: fifa)

INILAHCOM, Moskow - Robbie Williams akan menyanyi di pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 14 Juni mendatang. Selain itu, ada juga penyayi Rusia, Aida Garifullina dan legenda Brasil, Ronaldo.

Akan ada sedikit perbedaan format dalam pembukaan Piala Dunia 2018 dibandingkan di pagelaran sebelumnya. Kali ini upacara pembukaan fokus pada musik dan digelar 30 menit sebelum kick-off yang dijadwalkan pukul 18.00 waktu setempat.

Tapi, satu hal yang sama adalah tema pembukaan Piala Dunia tidak hanya melulu soal sepak bola, tapi juga kehadiran penyanyi sporano lokal, Aida Garifullina.

Selain dua penyanyi tersebut, akan hadir pula Ronaldo, pemenang dua trofi Piala Dunia bersama Brasil di 1994 dan 2002.

"Saya sangat senang dan bersemangat bisa kembali ke Rusia untuk mengisi acara yang unik. Saya sudah sering bernyanyi dalam karier, tapi bernyanyi di pembukaan Piala Dunia di hadapan 80 ribu fans sepak bola di stadion serta disaksikan jutaan mata di dunia merupakan sebuah impian," ujar Wiliiams, di laman resmi FIFA.

Setali tiga uang dengan Williams, Aida juga tak menyangka bisa tampil di pembukaan Piala Dunia 2018.

"Saya tak pernah membayangkan bisa ambil bagian dalam acara besar ini, Piala Dunia, yang digelar di negara saya. Gambaran yang akan saya persembahkan kepada seluruh dunia akan sangat simbolis dan berhubungan dengan mimpi yang menjadi kenyataan," kata Aida.

Pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Rusia menghadapi Arab Saudi.

Komentar

 
Embed Widget

x