Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 04:01 WIB

Inggris Ingin Tampil Menghibur di Piala Dunia 2018

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Juni 2018 | 15:02 WIB

Berita Terkait

Inggris Ingin Tampil Menghibur di Piala Dunia 2018
(Foto: skysports)

INILAHCOM, St Petersburg - Pelatih Inggris, Gareth Southgate tak ingin sekadar timnya meraih kemenangan di Piala Dunia 2018. Dia mau anak asuhnya juga tampil menghibur.

Inggris terbang ke Rusia, Selasa (12/6/2018) dari Birmingham menuju tempat penginapan di village of Repino, St Petersburg.

Di bawah asuhan Southgate, Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 tanpa menelan kekalahan di babak kualifikasi. Tapi, banyak yang menyebut permainan Inggris masih belum menarik untuk ditonton.

Southgate mengatakan, dia akan berusaha memenangkan hati fans Inggris dengan menampilkan permainan yang menghibur, karena tak sedikit fans The Three Lions yang menghabiskan banyak uang untuk terbang langsung ke Rusia.

"Kami berharap bisa membuat orang-orang yang besok hari bekerja di kantor terhibur dengan pertandingan kami. Saya tahu pengalaman Piala Dunia seperti apa dan kami ingin memberikan kebahagiaan pada fans," ujar Southgate, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tahu tim ini masih jauh dari sempurna, bahkan masih sangat jauh. Tapi saya pikir orang-orang sudah melihat adanya peningkatan dan menikmati menonton pertandingan kami. Saat ini kita melihat tim yang menikmati kerja sama satu sama lain dan bangga mewakili tim nasional" tambahnya.

"Kami meminta fans mengeluarkan banyak uang untuk menonton sepak bola. Pada akhirnya, sebisa mungkin kami tampil menghibur untuk fans," tandasnya.

Di Piala Dunia 2018, Inggris berada di Grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. Laga perdana Harry Kane dkk. adalah menghadapi Tunisia pada 19 Juni.

Komentar

Embed Widget
x