Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:47 WIB

Thiago Silva Bukan Pintu Kembali ke AC Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 12 Juni 2018 | 20:03 WIB

Berita Terkait

Thiago Silva Bukan Pintu Kembali ke AC Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Paris - Bek PSG, Thiago Silva buka peluang kembali ke AC Milan. Menurut dia, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Silva pernah memperkut Milan rentang waktu 2009-2012 termasuk memenangkan satu gelar Scudetto. Sayang, kerja sama pemain asal Brasil dengan Milan berakhir saat Rossoneri butuh uang tambahan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Pada akhirnya Milan memutuskan menjual Silva ke PSG senilai 42 juta Euro (690 miliar Rupiah). Bersama Les Parisiens, Silva memenangkan banyak gelar dan kini menyandang status sebagai kapten tim.

Silva, yang masih terikat kontrak hingga 2020, tak menutup kans kembali ke San Siro. Menurut pemain 32 tahun itu, bisa kembali ke Milan di penghujung karier merupakan sebuah kehormatan.

"Milan selalu ada di dalam hati saya dan saya akan terus di sana selamanya. Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan tidak pada mereka?" ujar Silva, dikutip dari Football Italia.

"Tak pernah mudah bicara soal masa depan, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Semuanya mungkin. Kembali ke Milan, mungkin di penghujung karier, akan sangat indah," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x