Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:34 WIB

Tiba di Rusia, Skuad Inggris Dijaga Tentara

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 Juni 2018 | 01:11 WIB

Berita Terkait

Tiba di Rusia, Skuad Inggris Dijaga Tentara
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, St Petersburg - Rombongan timnas Inggris sudah tiba di Rusia. Harry Kane dan kawan-kawan mendapat pengamanan ketat dari tentara bersenjata sepanjang perjalanan menuju hotel tempat menginap.

Timnas Inggris berangkat dari Bandar Udara Birmingham menggunakan pesawat Boeing 757-23N, Selasa (12/6/2018) siang waktu setempat. Setelah menempuh perjalanan udara selama lima jam, mereka tiba di Bandar Udara St Petersburg, Rusia.

Tak ada penyambutan spesial di bandara, kesempatan tersebut dimanfaatkan beberapa orang pekerja bandara untuk berswafoto dengan penggawa tim Tiga Singa di runway.

Rombongan timnas Inggris dibawa dari bandara menuju hotel menggunakan bus khusus bertuliskan "Send Us Victorious" di bagian jendelanya.

Sejak keluar dari area bandara, polisi bersenjata lengkap dan tentara terlihat berjaga-jaga. Penjagaan ketat juga tampak di sekeliling ForRestMix tempat menginap The Three Lions di kota kecil Repino.

Meski belum diketahui alasan prosedur pengamanan ketat yang diberlakukan untuk skuad Inggris, langkah tersebut diyakini ada kaitannya dengan hubungan Inggris-Rusia yang sempat memanas akibat percobaan pembunuhan seorang mantan agen Rusia di Inggris.

Repino akan menjadi kamp latihan Inggris sepanjang fase grup, mereka akan terbang menuju Volgogard, Minggu (17/6), jelang pertandingan pembuka Grup G menghadapi Tunisia.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x