Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:21 WIB

Pertandingan Ujicoba

Jepang Bekuk Paraguay 4-2

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 Juni 2018 | 00:23 WIB

Berita Terkait

Jepang Bekuk Paraguay 4-2
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Innsbruck - Jepang sukses mengakhiri performa buruknya di laga pemanasan terakhir jelang Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 4-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tivoli Neu Stadium, Innsbruck, Austria, Selasa (12/6/2018) malam WIB, pelatih Jepang Akira Nishino menurunkan line-up yang berbeda ketika kalah 2-0 dari Swiss empat hari lalu, dengan menurunkan Shinji Okazaki sebagai striker tunggal dan Shinji Kagawa di belakangnya.

Jepang sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, setelah Oscar Romero membobol gawang yang dijaga Eiji Kawashima di menit ke-32 dengan tendangan voli.

Di babak kedua Jepang mencoba mengambil alih jalannya pertandingan, terbukti pada ke-51 Jepang sukses menyamakan kedudukan setelah sepakan keras Takashi Inui ke sebelah kiri gawang gagal ditepis oleh penjaga gawang Alfredo Aguillar skor sementara 1-1.

Jepang berbalik unggul 2-1 di menit ke-63 setelah sepakan mendatar Takashi Inuitidak mampu diantisipasi Aguillar.

Samurai Biru menambah keunggulan jadi 3-1 di menit ke-77 setelah penyerang Paraguay, Federico Santander, salah mengantisipasi tendangan bebas dari Gaku Shibasaki yang berujung gol bunuh diri.

Pada menit ke-90 gelandang Paraguay Richard Ortiz sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2. Namun pada menit ke-90+1 Shinji Kagawa sukses menambah keunggulan dan sekaligus menutup laga ini dengan kemenangan untuk Jepang dengan skor 4-2.

Komentar

x