Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 10:15 WIB

Thorgan Dituding Sebabkan Cedera Eden Hazard

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 Juni 2018 | 07:12 WIB

Berita Terkait

Thorgan Dituding Sebabkan Cedera Eden Hazard
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Jakarta - Eden Hazard mengalami cedera saat Belgia jumpa Kosta Rika, Thorgan Hazard dituding menyebabkan cedera kakaknya.

Hazard tampil selama 70 menit saat Belgia mengalahkan Kosta Rika 4-1, Selasa (12/6/2018) kemarin. Ia harus digantikan Mousa Dembele setelah mengeluhkan rasa sakit di bagian lututnya.

Usai pertandingan, Thorgan Hazard yang masuk di babak kedua disebut menjadi penyebab kakaknya harus menerima jegalan pemain lawan.

"Eden (Hazard) mengatakan itu salah saya," kata Thorgan.

"Saat saya ingin mengoper kepadanya, jaraknya terlalu pendek dan bek lawan sedikit mengenai lututnya," lanjut pemain Borussia Moenchengladbach.

Thorgan berharap cedera kakaknya tidak parah dan bisa cepat pulih. Kabar terakhir, pelatih ROberto Martinez menyebut Eden Hazard hanya mengalami kebas kaki.

"Tetapi, saya pikir cederanya tidak serius. Eden (Hazard) sudah berkembang lebih kuat dalam tiga pertandingan persahabatan terakhir yang kami mainkan bersama."

"Dia sudah menunjukkan dia bisa membawa tim ini berada di puncak. Kami sudah melihat kami membutuhkan Eden (Hazard) di level terbaiknya jika kami ingin melakukan apapun di turnament ini," dia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

Embed Widget
x