Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 02:57 WIB
 

Skuad Argentina Harus Berbagi Beban dengan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Juni 2018 | 22:04 WIB
Skuad Argentina Harus Berbagi Beban dengan Messi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Moskow - Argentina diminta tak hanya mengandalkan Lionel Messi di Piala Dunia 2018. Jika ingin menjadi juara, skuad Albiceleste harus membagi beban dengan pemain Barcelona itu.

Messi akan kembali diandalkan Argentina dalam upayanya menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1986. Di Rusia, tim asuhan Jorge Sampaoli berada di Grup D bersama Nigeria, Islandia, dan Kroasia.

Untuk bisa menjuarai Piala Dunia, Argentina tak bisa hanya mengandalkan Messi. Menurut kiper Nahuel Guzman, skuad Argentina harus membagi beban dengan pemain berusia 30 tahun itu.

"Tentu saja Messi adalah sosok penting di skuad kami. Kami harus tahu bagaimana bermain bersamanya. Kami juga harus bisa membagi beban yang dipikulnya," ujar Guzman, dikutip dari FourFourTwo.

"Kami juga beberapa sosok pemain yang bisa menjadi temannya dan membuat Messi nyaman. Saya akan berusaha bersamanya setiap saat. Saya akan berusaha meyakinkannya saat dia sedang ragu. Kami harus berusaha merayakan di dekatnya di setiap pertandingan," katanya.

Argentina akan memulai petualangannya di Piala Dunia melawan Islandia, Sabtu (16/6/2018) pukul 20.00 WIB.

Komentar

 
Embed Widget

x