Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:42 WIB

Gagal Kalahkan Islandia, Argentina Tetap Santai

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 18 Juni 2018 | 01:02 WIB

Berita Terkait

Gagal Kalahkan Islandia, Argentina Tetap Santai
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - Sergio Aguero mengaku tak cemas meskipun hanya Argentina hanya bermain imbang dengan Islandia. Aguero yakin Albiceleste bisa meraih enam poin di dua laga tersisa.

Menghadapi Islandia di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018), Argentina harus puas dengan hasil imbang 1-1. Sempat unggul melalui gol Aguero, Islandia bisa menyamakan skor berkat gol Alfred Finbogasson.

Argentina tampil dominan di laga tersebut dari sisi penguasaan bola dan tendangan ke gawang. Tapi, pertahanan rapi Islandia membuat tim asuhan Jorge Sampaoli kesulitan.

Sebenarnya Argentina bisa memenangkan pertandingan andai tendangan penalti Lionel Messi berbuah gol.

"Kami tidak cemas. Kami tahu nasib masih berada di tangan kami dan masih ada enam poin lagi yang diperebutkan," ujar Aguero, dikutip dari Marca.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi meraih kemenangan lebih penting. Pertandingan pertama memang tak mudah," tambahnya.

"Tim seperti Islandia adalah kuat. Mereka berusaha bertahan dan bermain seperti itu serta tak memberikan ruang yang membuat kami kesulitan. Selain itu, kami tak beruntung dengan (kegagalan) penalti (Messi)," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x