Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:03 WIB

Tekad Iran Bikin Spanyol Kesulitan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 18 Juni 2018 | 02:10 WIB

Berita Terkait

Tekad Iran Bikin Spanyol Kesulitan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Kazan - Setelah berhasil mengalahkan Maroko 1-0, Iran bertekad mencuri poin di laga lawan Spanyol. Tim asuhan Carlos Queiroz bertekad membuat La Roja kesulitan.

Untuk sementara Iran memimpin Grup B Piala Dunia 2018 setelah menaklukkan Maroko. Tugas berat sudah menanti mereka di laga kedua melawan Spanyol, Rabu di Kazan.

Kiper Iran, Alireza Beiranvand bertekad membuat Spanyol kesulitan demi mempertahankan posisi puncak yang sementara mereka duduki.

"Kami tak punya waktu untuk selebrasi. Kita akan fokus ke laga selanjutnya. Melawan tim seperti Spanyol, mereka takkan kesulitan meskipun baru berganti pelatih di menit akhir," ujar Beiranvand, dikutip dari Marca.

"Kapten dan beberapa pemain terbaik mereka bisa memimpin tim. Semua orang tahu Spanyol adalah salah satu tim terbain di sejarah sepak bola, tapi kami bisa menjamin kami takkan membuat hidup mereka mudah," tambahnya.

"Semua orang tahu kami tim yang suka bertarung dan kami adalah pejuang. Kami akan sangat konsentrasi hingga menit akhir pertandingan kedua," katanya.

Komentar

Embed Widget
x