Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:26 WIB

Imbangi Argentina, Gunnarsson Tak Bisa Tidur

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 Juni 2018 | 18:02 WIB
Imbangi Argentina, Gunnarsson Tak Bisa Tidur
(Foto: marca)

INILAHCOM, Moskow - Islandia sukses mencetak gol dan poin pertama di Piala Dunia saat melawan Argentina, Sabtu (16/6/2018). Gelandang Aron Gunnarsson mengaku tidak bisa tidur setelah pertandingan itu.

Islandia sukses menahan imbang finalis Piala Dunia 2014 itu dengan skor 1-1 di Spartak Stadium. Gol tim Tango dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke-12, sedangkan gol penyeimbang Islandia ditorehkan oleh Alfred Finnbogason di menit ke-23

"Saya baru tertidur pada jam empat pagi, karena masih merasa adrenalin pertandingan yang tinggi. Tapi itu hal yang biasa dalam pertandingan melawan Argentina," ujar Gunnarsson, dikutip dari Marca.

Selanjutnya Islandia akan menghadapi Nigeria di pertandingan kedua mereka pada Jumat (22/6/2018). Gunnarson berharap rekan-rekannya bermain lebih konsentrasi lagi dan dengan mentalitas yang sama ketika menghadapi La Albiceleste.

"Sekarang kami memiliki pertandingan lain yang sangat penting melawan Nigeria. Jika kami tidak berkonsentrasi pada Nigeria dan tidak mendapatkan hasil di sana, maka poin melawan Argentina tidak akan memiliki nilai," tambahnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x