Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:11 WIB
 

Piala Dunia 2018 Grup G

Kemenangan yang Tak Mudah bagi Belgia

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Juni 2018 | 05:00 WIB
Kemenangan yang Tak Mudah bagi Belgia
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Sochi - Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku lega dengan kemenangan atas Panama. Tapi, Martinez mengakui tiga poin tidak didapat dengan mudah.

Bertanding pada laga perdana Piala Dunia 2018 Grup G di Fisht Stadium, Senin (18/6/2018), Belgia mengalahkan Panama dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan The Red Devils dicetak Dries Mertens dan Romelu Lukaku (2).

Di babak pertama, Panama mampu membuat Belgia frustrasi. Namun, gol cepat Mertens di awal babak kedua membuat jalannya pertandingan berubah.

"Kemenangan pertama di Piala Dunia merupakan momen spesial. Panama, seperti sudah kami prediksi, bermain sangat terorganisir. Tapi kami bermain sabar," ujar Martinez, dikutip dari Reuters.

"Di babak kedua, kami tampil instrumental di lini serang melalui pemain-pemain seperti Mertens, Eden Hazard, Lukaku, dan Kevin De Bruyne. Ini pertandingan berat," tambahnya.

"Anda bisa melihat semua tim yang melakoni laga perdana. Penampilan mereka tak begitu mengesankan. Saya harap di pertandingan kedua kami bisa tampil lebih baik," tandasnya.

Komentar

x