Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:08 WIB

Rusia Waspadai Kemungkinan Tampilnya Salah

Oleh : Andi Putra | Selasa, 19 Juni 2018 | 16:05 WIB
Rusia Waspadai Kemungkinan Tampilnya Salah
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Gelandang Rusia, Anton Miranchuk mewaspadai kebangkitan Mohamed Salah pada pertandingan kedua Piala Dunia 2018 Grup Amenghadapi Mesir, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB di Saint Petersburg Stadium.

Rusia datang ke pertandingan dengan percaya diri tinggi, setelah tim asuhan Stanislav Cherchesov meraih hasil memuaskan di pertandingan pertama dengan mengalahkan Arab Saudi 5-0.

Namun, Miranchuk mewaspadai kebangkitan Salah pada laga ini. Salah, yang merupakan pemain berpengaruh di Mesir dan juga diharapkan bisa membantu timnya meraih poin penuh di laga ini, dikabarkan sudah pulih dan siap bermain.

Di laga perdana melawan Uruguay, Salah tak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan. Dengan penampilan apik bersama Liverpool, pemain 26 tahun memang diharapkan bisa bersinar di Piala Dunia 2018.

"Pada pertandingan ini sepertinya Salah akan bermain melawan kami, karena mereka membutuhkan poin," kata Miranchuk, dikutip dari BBC.

"Dia memang memiliki pengaruh besar di Mesir, tetapi tim adalah 11 pemain, bukan satu. Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan Salah terhadap kami," tambahnya.[rza]

Komentar

x