Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:41 WIB

Ozil Tak Pantas Tampil di Piala Dunia 2018

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 Juni 2018 | 07:05 WIB

Berita Terkait

Ozil Tak Pantas Tampil di Piala Dunia 2018
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Moskow - Legenda Jerman, Lothar Matthaus memberikan kritik tajam pada Mesut Ozil. Menurut dia, Ozil tak pantas masuk skuad Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Ozil menjadi sasaran kritik saat Jerman dikalahkan Meksiko 0-1 di laga perdana Piala Dunia 2018 Grup F.

Secara permainan, Jerman juga kalah dari Meksiko. Beberapa kali pertahanan Der Panzer dibuat kocar-kacir dengan serangan balik cepat Javier Hernandez dkk.

Satu pemain yang mendapat sorotan adalah Ozil. Meski bermain selama 90 menit penuh, Matthaus menilai pemain Arsenal itu tak layak berada di Piala Dunia 2018 karena penampilannya sedang menurun dalam satu-dua tahun terakhir.

"Permainan yang buruk. Gerak tubuhnya sangat negatif. Dia bermain tanpa rasa senang. Saya sering merasa Ozil tampak tak nyaman main di lapangan saat berseragam Jerman. Dia tidak main bebas," ujar Matthaus, dikutip dari Daily Mail.

"Selama satu-dua tahun terakhir, permainan yang ditampilkan Ozil membuat dirinya tak layak masuk skuad Jerman. Jika tim main bagus, Ozil juga main bagus. Jika tim main buruk, dia juga tampil buruk. Tidak tampak rasa senang, keinginan kuat, dan hati," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x