Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 19:46 WIB

Wilshere Pastikan Hengkang dari Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 20 Juni 2018 | 19:06 WIB

Berita Terkait

Wilshere Pastikan Hengkang dari Arsenal
Jack Wilshere

INILAHCOM, London - Jack Wilshere memastikan dirinya tidak akan berseragam Arsenal musim depan. Keputusan tersebut diambil setelah Wilshere bertemu dengan klub dan pelatih baru Arsenal.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan habis akhir Juni ini, Arsenal dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan gelandang 26 tahun untuk perpanjang kontrak dengan syarat pemotongan gaji.

Sang pemain dan agennya sudah bertemu dan membahas tawaran tersebut, namun Wilshere memilih menolaknya. Ia beralasan kontrak baru tak menjamin dirinya akan mendapat porsi bermain lebih banyak di musim depan.

Ia juga membantah kabar Unai Emery mencoret namanya dari rencana permainan di musim mendatang.

"Saya bisa memastikan saya akan meninggalkan Arsenal saat kontrak saya habis di akhir Juni," demikian tulisan Wilshere di akun Instagram-nya.

"Menyusul sejumlah pembicaraan intensif dengan klub dan pertemuan dengan pelatih baru Unai Emery, saya merasa saya hanya memiliki pilihan keicl tetapi saya membuat keputusan tersebut karena alasan sepakbola."

"Seperti yang ramai diberitakan, saya, bersama agen saya sudah mengadakan pertemuan dengan klub sejak beberapa bulan lalu dengan maksud membahas kontrak baru saya di Emirates."

"Meskipun demikian, setelah bertemu dengan pelatih baru, saya sadar meskipun ada penawaran kontrak baru, waktu bermain saya akan berkurang signifikan jika bertahan."

"Saya yakin setiap orang bisa mengerti titik ini dalam hidup saya dan dalam karier saya butuh bermain reguler di tim utama," dia memungkasi.

Wilshere merupakan produk asli binaan Arsenal, dia sudah memperkuat The Gunners sejak usia 17 tahun. Di musim 2017-18, Wilshere bermain 38 kali tapi mayoritas sebagai pemain pengganti, dia hanya bisa mencetak dua gol dalam semusim.

Rumor menyeruak di Inggris, Everton siap menampung Wilshere untuk menduetkannya dengan Theo Walcott yang bergabung di awal musim 2017-18.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jack Wilshere (@jackwilshere) pada

Komentar

Embed Widget
x