Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 04:26 WIB

Gagal Dapatkan Griezmann Barca Bakal Sidang Pique

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 20 Juni 2018 | 20:06 WIB

Berita Terkait

Gagal Dapatkan Griezmann Barca Bakal Sidang Pique
(Foto: espn)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona bakal memanggil dua penggawanya, Gerard Pique dan Samuel Umtiti, yang diklaim punya andil di balik keputusan Antoine Griezmann menolak tawaran Barca.

Barca harus kecewa mengetahui Griezmann lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid dengan klausul pelepasan meningkat menjadi 200 juta Euro (3,6 triliun Rupiah). Padahal, El Barca siap menggelontorkan dana 100 juta Euro pada 1 Juli mendatang.

Meskipun demikian, Barca tetap menghormati keputusan yang sudah dibuat penggawa timnas Prancis tersebut.

"Sebagai sebuah klub, kami menghormati keputusan Griezmann memperpanjang kontrak bersama Atletico," kata Wakil Presiden Atletico, Jordi Mestre, seperti dikutip dari ESPN.

Sebelum Griezmann mengonfirmasi bertahan di Atletico, sempat beredar film dokumenter yang diproduseri oleh Gerard Pique. Film tersebut bercerita seputar keputusan yang akan diambil penyerang 27 tahun terkait masa depannya. Pique pun tak luput dari tuduhan menjadi dalang di balik penolakan Griezmann.

Mestre menegaskan akan memanggil Pique untuk meminta keterangan soal film tersebut, juga bek Samuel Umtiti yang ikut menyebarkan film tersebut melalui akun media sosialnya.

"Kami sudah tahu Pique mengenai partisipasinya yang mengejutkan dan membuat kegelisahan pada kedua kubu maupun di kalangan fans Barcelona," lanjut Mestre.

"Kami akan berbicara pribadi dengan Pique dan (Samuel) Umtiti setelah Piala Dunia tentang apa yang sudah terjadi tetapi kami tidak ingin memicu komentar publik," pungkasnya.

Pique dan Umtiti tengah berlaga di Piala Dunia 2018, Pique memperkuat timnas Spanyol sedangkan Umtiti satu tim bersama Griezmann di skuad Prancis.

Sumber: ESPN

Komentar

x