Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 23:23 WIB

Courtois Ingin Belgia Jumpa Spanyol di Final

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 Juni 2018 | 13:50 WIB

Berita Terkait

Courtois Ingin Belgia Jumpa Spanyol di Final
(Foto: marca)

INILAHCOM, Moskow - Penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois, ingin menghidari bentrok dengan Spanyol di fase gugur Piala Dunia 2018 Rusia, ia berharap bertemu Spanyol di partai final.

Belgia yang merupakan salah satu tim favorit juara mengawali Piala Dunia 2018 mereka dengan manis, yaitu berhasil meraih kemenangan menyakinkan dari Panama dengan skor 3-0.

Skuad asuhan Robeto Martinez berpeluang besar melaju ke fase gugur jika mampu mengalahan Tunisia di Spartak Stadium, Sabtu (24/6/2018) mendatang. Sedangkan Spanyol hampir pasti mengenggam satu tiket ke fase knockout usai kemenangan dari Iran 1-0, Kamis (21/6/2018) dini hari WIB.

Courtois optimistis Belgia bisa melewati fase penyisihan dengan hasil meyakinkan, di babak selanjutnya Belgia tak menutup kemungkinan jumpa Spanyol. Namun, kiper Chelsea berharap timnya bisa jumpa Spanyol di laga final.

"Hanya di final. Saya selalu berharap Spanyol yang terbaik karena saya punya banyak teman di sana dan saya akan menyukai final dengan Spanyol," kataya dikutip dari Marca.


Komentar

Embed Widget
x