Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:26 WIB
 

Modric Minta Kroasia Tetap Membumi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 22 Juni 2018 | 04:32 WIB
Modric Minta Kroasia Tetap Membumi
(Foto: fifa)

INILAHCOM, Nizhny Novgorod - Kapten Kroasia, Luka Modric bangga timnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tapi, Modric mengingatkan rekan-rekannya tak merayakan berlebihan.

Kepastian Kroasia lolos ke babak 16 besar didapat setelah mengalahkan Argentina 3-0, Jumat (22/6/2018) di Nizhny Novgorod Stadium pada laga kedua Grup D.

Tiga gol kemenangan Kroasia dicetak Ante Beric, Luka Modric, dan Ivan Rakitic. Dengan demikian, tim asuhan Zlatko Dalic mengemas enam poin setelah di laga perdana menundukkan Nigeria 2-0.

"Jangan merayakan terlalu berlebihan. Tentu saja kemenangan ini akan menambah rasa percaya diri untuk melakoni laga selanjutnya. Kami menunjukkan bisa menciptakan banyak peluang, tapi marilah tetap membumi," ujar Modric, dikutip dari BBC.

"Permainan kolektif kami di babak kedua sangat menyenangkan karena kami menikmati lebih banyak penguasaan bola. Kami pantas memenangkan laga ini," tambahnya.

"Target pertama sudah berhasil dicapai dengan lolos ke babak selanjutnya, tapi setiap pertandingan akan semakin sulit dibanding sebelumnya," katanya.

Lionel Messi kembali tampil buruk setelah di laga melawan Islandia gagal mencetak gol dari titik penalti. Ketika disinggung soal penampilan Messi, Modric enggan menjawab.

"Saya tak ingin membicarakan pemain lain. Kami senang dengan penampilan sendiri. Kami hanya ingin memotong aliran bola ke Messi karena dia pemain paling berbahaya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x