Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Kaget Mesir Kalah dari Arab Komentator Meninggal

Oleh : Tatzuar Amir | Rabu, 27 Juni 2018 | 08:02 WIB
Kaget Mesir Kalah dari Arab Komentator Meninggal
(Foto: arabnews)

INILAHCOM, Kairo Seorang komentator sepakbola asal Mesir dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung tak lama setelah tim nasional negaranya kalah dari Arab Saudi di ajang Piala Dunia 2018.

Kekalahan Mesir 1-2 dari Arab Saudi di pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018 meninggalkan duka lebih lanjut. Seorang komentator, analis dan mantan pemain sepakbola profesional Mesir, Abdel Rahim Mohammed, meninggal dunia akibat serangan jantung.

Mantan pelatih klub Zamalek itu mengeluh sakit tak lama setelah Arab Saudi mencetak gol kemenangan atas Mesir lewat aksi Salem Al-Dawsari di menit ke-95. Gol Salem tersebut sekaligus memupus mimpi Mesir untuk mencatatkan kemenangan pertama di Piala Dunia 2018.

Saat pertandingan tersebut berlangsung, Abdel Rahim menjadi komentator di stasiun televisi nasional Mesir, Maspero. Dia dijadwalkan untuk memberikan laporan analisis terkait pertandingan seusai siaran langsung berakhir.

Namun, kondisi Abdel Rahim semakin memburuk. Ia kemudian harus dilarikan ke Rumah Sakit Qasr Al-Aini di Kairo. Namun nyawal Abdel Rahim tak tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Meninggalnya Abdel Rahim yang diduga terkena serangan jantung itu pun dikonfirmasi oleh kepala Rumah Sakit QasrAl-Aini, Ahmad Taha, yang kemudian diberitakan oleh salah satu media Mesir, Masrawy.

Source: Arabnews.com

Komentar

Embed Widget

x