Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:05 WIB

Mesir Tersingkir Gara-Gara Pemainnya Puasa?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 29 Juni 2018 | 16:09 WIB
Mesir Tersingkir Gara-Gara Pemainnya Puasa?

INILAHCOM, Kairo - Presiden Federasi Sepak Bola Mesir (EFA), Abo Rida mengklaim, kegagalan Mesir lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 karena para pemain tetap menjalankan puasa sebelum tampil di Rusia.

Mesir mencatatkan hasil buruk di Piala Dunia 2018. Berada di Grup A, Mohamed Salah dkk. berada di posisi juru kunci tanpa meraih satu pun poin.

Mesir kalah 1-3 dari Rusia, 0-1 lawan Uruguay, dan terakhir tumbang 1-2 dari Saudi Arabia. Hasil ini membuat fans kecewa karena mereka berharap banyak pada Salah yang tampil mengilap bersama Liverpool bisa membawa Mesir melangkah lebih jauh.

Rida mengklaim, para pemain Mesir tampil mengecewakan karena tetap berpuasa saat melakukan persiapan tampil di Piala Dunia 2018. Bulan Ramadan berakhir satu hari sebelum kick-off pertandingan pertama Mesir melawan Uruguay.

"(Puasa) sangat memengaruhi para pemain. Saya berbicara pada mereka, tapi mereka menolak saran untuk meninggalkan puasa," ujar Rida, dikutip dari AS.

"Kami mengakhiri puasa satu hari sebelum pertandingan pertama melawan Uruguay, tapi puasa benar-benar memengaruhi penampilan para pemain," katanya.

Komentar

Embed Widget

x