Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Agustus 2018 | 05:35 WIB

Batshuayi Akhirnya Berbaikan dengan Tiang Gawang

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 30 Juni 2018 | 06:04 WIB
Batshuayi Akhirnya Berbaikan dengan Tiang Gawang
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Michy Batshuayi sempat dibuat kesal oleh tiang gawang di laga melawan Inggris. Keduanya kini sudah berbaikan.

Kemenangan Belgia 1-0 atas Inggris di laga pamungkas Grup G di ,Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, menyisakan cerita unik yang mengundang tawa.

Cerita berawal saat Batshuayi ikut berselebrasi merayakan gol semata wayang Belgia yang dicetak Adnan Januzaj di menit ke-50. Penyerang 24 tahun itu meluapkan kegembiraannya dengan menendang si kulit bundar yang ia pungut dari gawang.

Saking senangnya, Batshuayi lupa ia terlalu dekat dengan tiang gawang. Walhasil, bola sepakannya mengenai tiang gawang lalu memantul mengenai wajahnya sendiri.

Kejadian konyol tersebut viral di media sosial, bahkan warganet lebih banyak membicarakan permusuhan Batshuayi dan tiang gawang ketimbang keberhasilan Belgia lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Bukan hanya di media sosial, Batshuayi juga menjadi objek becandaan rekan setimnya. Bahkan, Axel Witsel sampai mengunggah foto Batshuayi tengah memeluk tiang gawang disertai tulisan "Kawan, keduanya sudah berbaikan."

Postingan Witsel tersebut langsung direspon oleh warganet dengan komentar-komentar lucu, bahkan ada yang mengungkit kejadian hampir serupa yang dialami Marouane Fellaini saat wajahnya dihantam si kulit bundar.

Semoga setelah berbaikan, tiang gawang tidak menjadi penghalang bagi Batshuayi mencetak gol di laga fase gugur.

Komentar

Embed Widget

x