Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:28 WIB

Aksi Berkelas Mo Salah Saat Privasinya Diusik Fans

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 30 Juni 2018 | 03:10 WIB
Aksi Berkelas Mo Salah Saat Privasinya Diusik Fans
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Mesir - Ratusan fans ramai-ramai mengerubungi kediaman pribadi Mohamed Salah di kota Kairo setelah alamat lengkapnya bocor di internet. Dengan ramah, Salah menyambut para tamunya itu.

Salah memang jarang berada di kampung halamannya karena harus membela Liverpool di musim 2017-18. Setelah liga rampung, penyerang 26 tahun bergabung dengan timnas Mesir berlaga di Piala Dunia 2018.

Mesir tersingkir dari Rusia 2018 setelah menelan tiga kekalahan di fase grup. Pulang lebih awal membuat Salah punya waktu lebih panjang berada di rumah pribadinya.

Namun, Salah dibuat kaget saat ratusan orang ramai-ramai berkumpul di depan kediamannya. Belakangan diketahui, mereka antusias mencari tahu rumah sang megabintang setelah alamat detailnya bocor di internet.

Keramaian di depan rumah Salah sempat diabadikan dan diunggah foto-fotonya oleh warganet dengan akun Twitter @ZidanSports.

"Ratusan fans Mesir berkumpul di sekitar rumah @MoSalah di Mesir berharap bisa berfoto dengan sang superstar setelah alamat rumahnya bocor di Facebook. Salah harus memenuhi permintaan foto mereka," demikian tulisan Karim Zidan.

Kabar yang beredar, Salah tidak tinggal diam di dalam rumahnya. Ia meluangkan waktu untuk menemui penggemarnya, memenuhi permintaan tanda tangan serta berswafoto.

"Berdasarkan laporan, truk pemadam api dan penjaga pribadi disiagakan di depan rumah @MoSalah. Daripada berdiam diri di dalam, Salah mendatangi mereka, memberikan tanda tangan dan berfoto. Aksi berkelas meskipun privasinya diserang," lanjut tulisan @ZidanSports.

Salah menjadi salah satu pesepakbola paling sering dibicarakan sepanjang musim 2017-18 berkat penampilan impresifnya bersama Liverpool. Dari 52 penampilan di semua ajang, ia mampu mencetak 44 gol.

Ia juga berkontribusi besar mengantarkan timnas negaranya lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990.

Komentar

x