Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:18 WIB
 

Jumpa Persija Laga yang Biasa Saja Bagi Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 30 Juni 2018 | 08:08 WIB
Jumpa Persija Laga yang Biasa Saja Bagi Persib
Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, menganggap laga melawan Persija Jakarta bukan pertemuan spesial. Ia memastikan para pemain sudah siap fisik dan mental.

Persib akan memainkan laga tunda kontra Persija di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di Jakarta dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, laga klasik tersebut lebih sering digelar diluar Jakarta seperti Solo dan Sleman.

Meski laga tersebut dipastikan tanpa penonton di dalam stadion, Anwar menyakini The Jakmania bakal ramai hadir diluar stadion. Ia pun tidak terlalu khawatir dengan tekanan yang bakal dihadapi Persib.

"Saya rasa pertandingan seperti biasa, sama seperti melawan tim-tim lain. Tekanan dari The Jakmania pun sama saja mau digelar di Jakarta atau luar Jakarta. Jadi, tidak ada masalah buat kita walaupun main di Jakarta. Ini adalah kali pertamanya main di Jakarta melawan Persija setelah lima tahun," kata Anwar Sanusi, Jumat (29/6/2018).

Lebih lanjut, Anwar memastikan semua pemain sudah siap tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

"Kondisi pemain full, hanya supardi saja yang absen. Saya kira, kami akan fight melawan Persija nanti, meski kita beum pernah bermain di PTIK. Jadi, pada dasarnya, kami sudah siap bertanding," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget

x