Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:38 WIB

Jumpa Persib Lebih dari Gengsi bagi Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 30 Juni 2018 | 10:04 WIB

Berita Terkait

Jumpa Persib Lebih dari Gengsi bagi Persija
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyebut laga melawan Persib Bandung penting bagi timnya. Selain sarat gengsi, Persija harus meraih kemenangan untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2018.

Persija akan menjamu Persib di laga tunda pekan keenam yang akan dihelat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Ismed meyakini laga akan berjalan sengit karena sama-sama tak ingin kehilangan poin.

Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat sembilan dengan mengemas nilai 17 dari 11 laga. Jika mampu menang, mereka akan naik ke posisi tiga besar menggeser Persela Lamongan.

Demikian juga dengan Persib, mereka bakal naik ke peringkat tiga bila mampu mencuri tiga poin dari lawatan mereka ke Jakarta.

"Pertandingan nanti sangat penting. Pertama untuk klasemen, kita harus mendapatkan tiga poin atau kemenangan untuk menaikan peringkat. Kemenangan juga sangat berati bagi The Jakmania, karena saya pikir laga melawan Persib mungkin gengsi, beda dengan melawan tim lain," kata Ismed Sofyan, Jumat (29/6/2018).

Untuk itu, Ismed meminta teman-temannya agar tidak melewatkan kesempatan tersebut. Caranya, bermain dengan motivasi tinggi dan memaksimalkan keuntungan main di 'kandang'.

"Kita harus punya motivasi tinggi, untuk bisa mengalahkan Persib. Karena, kita bermain di kandang, dan akan disaksikan The Jakmania. Pertandingan nanti, harus kita manfaatkan dengan baik, kita maksimalkan. Semoga pertandingan nanti, kita bisa meraih tiga poin," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x