Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 23:00 WIB

Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Jadwal Live Babak 16 Besar Spanyol vs Rusia

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 1 Juli 2018 | 09:14 WIB

Berita Terkait

Jadwal Live Babak 16 Besar Spanyol vs Rusia
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Empat negara Eropa akan memainkan laga babak 16 besar Piala Dunia, Minggu (1/7/2018) malam dan Senin (2/7/2018) dini hari WIB. Berikut jadwal selengkapnya.

Spanyol vs Rusia

Spanyol melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup B sedangkan Rusia berstatus runner-up Grup A. Dari lima pertemuan terakhir kedua negara, Spanyol mendominasi tiga kemenangan serta dua kali imbang.

Bagi Rusia, Spanyol akan menjadi lawan tangguh kedua di gelaran tahun ini setelah sebelumnya mereka ditekuk Uruguay 3-0 di laga pamungkas fase grup.

Di atas kertas, Spanyol banyak diunggulkan namun Rusia akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Luzhniki Stadium. Pemain ke-12 diyakini bisa menjadi pendorong motivasi Denis Cheryshev dan kawan-kawan mengukir pencapaian baru. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TRANSTV mulai pukul 21:00 WIB.

Kroasia vs Denmark

Laga seru lainnya akan tersaji di Nizhny Novgorod Stadium, Senin (2/7/2018) dini hari WIB, saat Kroasia berjumpa Denmark. Kroasia tampil oke di fase grup dengan mengemas tiga kemenangan, sedangkan Denmark melaju ke fase knockout sebagai runner-up dengan mengantongi nilai lima.

Dari lima pertemuan terakhir kedua negara, baik Kroasia maupun Denmark sama-sama mengemas dua kemenangan dan sekali imbang.

Menarik untuk disaksikan mampukah generasi emas Kroasia melaju jauh seperti tahun 1998 atau justru Tim Dinamit yang meluluhlantakan impian Kroasia. Jawabannya Anda bisa dapatkan dengan menyaksikan pertandingannya yang disiarkan langsung TRANSTV mulai pukul 01:00 WIB.

Pemenang laga ini akan berjumpa pemenang pertandingan Spanyol versus Rusia di babak perempatfinal.

Komentar

Embed Widget
x