Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 11:41 WIB

Spanyol Tersingkir, Fabregas Tak Bisa Berkata-kata

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Juli 2018 | 01:00 WIB

Berita Terkait

Spanyol Tersingkir, Fabregas Tak Bisa Berkata-kata
(Foto: BBC)

INILAHCOM, Moskow - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tak menyangka Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Menurut dia, Spanyol tampil jauh lebih baik dari Rusia.

Bertanding di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018) malam WIB, Spanyol kalah dari Rusia dalam adu penalti dengan skor 3-4 setelah laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit.

Spanyol tampil dominan di sepanjang laga. Mereka mencatatkan 25 tendangan dimana sembilan di antaranya tepat sasaran, enam melenceng, dan 10 diblok.

Sementara itu, Rusia hanya mencatatkan enam tendangan dimana hanya satu yang tepat sasaran dan berbuah gol melalui tendangan penalti.

Dalam adu penalti, dua dari lima penendang Spanyol gagal melakukan tugasnya, yakni Koke dan Iago Aspas. Tiga pemain yang sukses adalah Sergio Ramos, Gerard Pique, dan Anders Iniesta.

"Saya tak bisa berkata-kata, karena saya mengharapkan pertandingan yang berbeda hari ini. Saya pikir Spanyol tampil jauh lebih baik dari Rusia," ujar Fabregas, dikutip dari BBC.

"Rusia memiliki rencana melanjutkan ke adu penalti dan berdoa. Mereka sukses menjalankannya. Anders Iniesta tak pantas pensiun seperti ini, karena kemungkinan menjadi pertandingan terakhirnya (dengan Spanyol)," kata pemain yang tak masuk dalam skuad La Roja.

Komentar

Embed Widget
x