Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:27 WIB
 

Perseru Harusnya Menang Lebih Besar dari Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 4 Juli 2018 | 00:07 WIB
Perseru Harusnya Menang Lebih Besar dari Persija
Pelatih I Putu Gede - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Serui - Perseru Serui meraih kemenangan 3-1 atas Persija Jakarta. Meski untuk pertama kalinya Perseru bisa menang dengan selisih dua gol, pelatih I Putu Gede mengaku kurang puas. Apa alasannya?

Perseru menjamu Persija dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018) malam WIB. Tuan rumah unggul 3-0 terlebih dulu masing-masing berkat torehan gol Donny Monim menit ke-44, Silvio Escobar menit ke-74, dan Yohanis Nabar menit ke-76.

Sedangkan Persija baru bisa mencetak satu gol di menit ke-81 lewat aksi Marko Simic. Bagi Perseru ini seakan membuktikan diri mereka juga bisa menang dengan selisih dua gol.

I Putu Gede senang timnya bisa meraih kemenangan atas tim besar seperti Persija, namun ia melihat Perseru harusnya mencetak lebih dari tiga gol.

"Masih banyak kekurangan dalam hal penyelesaian akhir sebab masih banyak peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol," kata I Putu usai laga.

"Namun, memang sudah ada progres, peningkatan, meski saya melihatnya masih belum signifikan," ia melanjutkan.

Berkat kemenangan tersebut, Perseru beranjak keluar dari zona degradasi ke peringkat 11 dengan nilai 17, sedangkan Persija tetap di urutan tiga besar klasemen sementara dengan nilai 20.

"Secara pertandingan, saya cukup puas karena Perseru mampu meraih kemenangan atas Persija," dia memungkasi.

Komentar

x