Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:52 WIB

PS TIRA Incar Poin di Laga Debut Nil Maizar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 Juli 2018 | 01:40 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Incar Poin di Laga Debut Nil Maizar
Pelatih baru PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih baru PS TIRA, Nil Maizar meminta anak asuhnya tampil all out di pertandingan melawan Sriwijaya FC. Ia ingin timnya memperlihatkan daya juang dan kesolidan dalam bermain.

PS TIRA akan menjalani laga tandang ke kandang Sriwijaya FC Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat (6/7/2018) sore WIB, dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan ini akan jadi debut Nil Maizar sebagai pelatih baru setelah menandatangani kontrak, Selasa (4/7/2018) kemarin.

Nil menargetkan PS TIRA bisa mencuri poin di laga ini untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain. Meski diyakini tidak mudah, ia berharap anak asuhnya bermain dengan penuh determinasi.

"Saya sudah tekankan ke pemain untuk tampil lepas dan maksimal. Tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita mau bekerja keras dan mempunyai tekad untuk meraih hasil yang diharapkan," kata mantan pelatih Semen Padang.

Nil Maizar juga mengingatkan anak asuhnya harus fokus sepanjang pertandingan dan memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

"Saya kira, saya sudah mengetahui kualiatas pemain kami. Kami punya pemain bagus tinggal bagaimana mengarahkan mereka. Sriwijaya adalah tim kuat, maka kami harus fokus sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x