Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:27 WIB

Sriwijaya FC Waspadai Motivasi Baru PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 Juli 2018 | 05:35 WIB

Berita Terkait

Sriwijaya FC Waspadai Motivasi Baru PS TIRA
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, memastikan kesiapan timnya melawan PS TIRA. Hadirnya pelatih baru Nil Maizar diyakini Rahmad bisa menjadi motivasi PS TIRA meraih poin.

Sriwijaya FC akan menjamu PS TIRA dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (6/7/2018) sore WIB. Dengan masa persiapan yang sangat panjang, Rahmad berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan meraih hasil positif.

"Kami sudah melakuakn persiapan sejak 19 Juni yang lalu. Saya selalu memantau kondisi pemain dan saya berharap pemain bisa mengimplementasikan di pertandingan nanti. Pemain mampu menjaga motivasinya, semoga di pertandingan besok bisa memperlihatkan, yang tentunya setiap pemain harus bisa menunjukan profesionalismenya dan melupakan kekalahan yang lalu," kata pelatih yang akrab disapa coach RD.

PS TIRA akan didampingi pelatih baru Nil Maizar di laga tersebut, RD meyakini pemain PS TIRA akan tampil penuh motivasi karena kehadiran pelatih baru pengganti Rudy Eka Priyambada.

"Saya tahu betul coach Nil Maizar yang mempunyai karakter baik, tentu saja akan ada motivasi baru dari pemain PS TIRA dengan kehadiran coach Nil Maizar."

"Jadi, kita harus waspada, karena PS TIRA sendiri adalah tim yang sering tampil baik, bagaimana mereka mengalahkan Bali United dan juga mengalahkan Barito Putera. Jadi, mereka bisa membuat langkah yang mengejutkan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x