Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:41 WIB
 

Persija Harus Kerja Lebih Keras Hadapi PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 Juli 2018 | 10:15 WIB
Persija Harus Kerja Lebih Keras Hadapi PSM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta anak asuhnya bisa bekerja lebih keras saat jumpa PSM Makassar yang diisi pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7/2018) malam WIB. Laga ini menjadi kesempatan bagi Persija untuk kembali ke jalur kemenangan serta memangkas selisih poin dari PSM yang berada di puncak klasemen sementara.

PSM mengemas 24 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan, atau unggul empat poin dari Macan Kemayoran di urutan empat.

"Kami sudah mengetahui lawan kita nanti, saat ini mereka berada di posisi satu dengan empat poin diatas kita. Tentu saja kita harus lebih kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan, agar jarak klasemen bisa lebih dekat lagi," kata pelatih yang akrab disapa Teco, Kamis (5/7/2018).

Terkait kondisi pemainnya yang baru saja melakukan perjalanan tandang jauh ke Serui, juru taktik asal Brasil itu memastikan timnya masih memilki pemain-pemain yang memiliki kebugaran bagus.

Pada pertandingan melawan Perseru Serui yang berakhir dengan kekalahan 1-3, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menyimpan beberapa pemain intinya seperti Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Rico Simanjuntak dan Bambang Pamungkas.

"Kita main melawan Serui jarak hanya dua hari, satu hari kita harus terbang dengan pesawat satu hari latihan baru main. Tapi sekali lagi hanya waktu saja yang terlalu dekat," ia menambahkan.

"Tapi, di dalam tim, kita punya program fisik bagus dari awal saya pikir saat bertemu pertandingan terlalu dekat kita hanya harus recovery, istirahat yang benar buat pemain lebih fit dalam pertandingan. Saya berpikir positif baik 11 pemain inti dan pemain cadangan saya yakin tidak ada masalah," pungkasnya.

Komentar

x