Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:16 WIB
 

Persija Tanpa Simic Jumpa PSM, Teco Tak Khawatir

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 6 Juli 2018 | 11:08 WIB
Persija Tanpa Simic Jumpa PSM, Teco Tak Khawatir
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Persija Jakarta tidak akan diperkuat penyerang andalannya Marco Simic saat menjamu PSM Makassar. Simic masih harus menjalani sisa hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Simic mendapat sanksi larangan bermain empat laga dari Komdisi akibat sikutannya kepada pemain Persipura di pekan kesepuluh. Pemain asal Kroasia itu baru menjalani sanksi satu laga.

Sebelumnya, Simic sempat bermain saat Persija jumpa Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Perseru Serui. Ia bisa berlaga karena statusnya adalah laga tunda.

Sedangkan untuk pertandingan melawan PSM yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7/2018) malam WIB, Simic harus menjalani sanksi lagi. Alasannya, laga tersebut merupakan pertandingan lanjutan Liga 1 2018.

Tanpa Simic, Teco tak terlalu khawatir. Persija masih memiliki pemain lain dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Marko Simic dia tidak boleh main ya dan pernah di beberapa pertamdingan kami tanpa dia. Ada pemain lain yang siap main dan ketika ada kesempatan dia harus kerja untuk bantu tim," kata Teco.

Di kubu lawan, PSM Makassar juga tidak akan diperkuat satu pemain intinya Wiljan Pluim. Tapi, Teco tidak menyebut absennya Pluim akan menjadi keuntungan bagi timnya.

"Dia (Pluim), sangat bagus. Tapi sekali lagi PSM tidak punya satu pemain saja dan mereka memiliki pemain lain yang kualitasnya bagus. Ini sekali lagi situasi dari sepakbola kita punya pemain akumulasi begitu pun tim lawan," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget

x