Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 01:48 WIB

Transfer Ronaldo ke Juve Rampung Akhir Pekan Ini?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 6 Juli 2018 | 08:15 WIB

Berita Terkait

Transfer Ronaldo ke Juve Rampung Akhir Pekan Ini?
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo diyakini semakin dekat bergabung dengan Juventus. Ia dikabarkan tiba di Turin akhir pekan ini.

Juve terus berupaya mewujudkan transfer Ronaldo ke Allianz Arena Turin. Seperti dikabarkan Sportmediaset, dua petinggi Juve, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici, berencana terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Ronaldo.

I Bianconeri percaya diri bisa mendaratkan peraih lima Ballon d'Ora tersebut, pasalnya harga yang dipatol El Real sebesar 100 juta Euro masih dalam jangkauan finansial Si Nyonya Tua.

Ronaldo diklaim akan tiba di Turin, Sabtu (7/7/2018) waktu setempat, untuk merampungkan transfer sebelum diperkenalkan kepada publik di Allianz Arena Turin.

Jurnalis terkemuka Spanyol, Guillem Balague, melalui kicauan twitter-nya menyebut Juve sudah mencapai kesepakatan prinsipil dengan Ronaldo melalui agennya. Artinya, Juve tinggal menghubungi pihak Madrid untuk finalisasi transfer.

"Di kepalanya, Cristiano Ronaldo berpikir dia adalah pemain Juventus. Juve sudah menemukan siasat keuangan untuk membayar gaji dan transfernya. Real Madrid sudah mengizinkannya pergi. Belum ada tawaran ke Real Madrid, tetapi Jorge Mendes (agen Ronaldo) telah mengonfirmasi kepada Real bahwa kepindahan itu akan terjadi," demikian kicauan akun @GuillemBallague.

Dilansir Football-Italia, Juve akan dibantu oleh perusahan otomotif terkemuka Italia, FIAT, yang juga masih dimiliki keluarga Agnelli untuk membiayai gaji CR yang diklaim bisa mencapai 50 juta per musim.

Komentar

x