Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:35 WIB

Hasil Imbang Persija yang Amat Disayangkan Teco

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 Juli 2018 | 10:04 WIB

Berita Terkait

Hasil Imbang Persija yang Amat Disayangkan Teco
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyayangkan timnya yang banyak melewatkan peluang. Ia menilai Persija harusnya bisa menang atas PSM Makassar.

Menjamu PSM dalam dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7/2018) malam, Persija terlebih dulu tertinggal setelah Guy Junior mencetak gol di menit ke-40.

Macan Kemayoran mampu bangkit dan berbalik unggul berkat gol Osas Saha menit ke-52 dan Jaimerson da Silva menit ke-59. Persija sebenarnya punya peluang bagus memperbesar keunggulan andai Rudi Widodo mampu memaksimalkan peluang yang didapatnya di babak kedua.

Kemenangan Persija harus sirna setelah Steven Arnaud Paulle mencetak gol penyeimbang di menit ke-70. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai. Teco menyayangkan anak asuhnya yang sedikit menurun saat unggul.

"Kami sebenarnya punya peluang unggul 3-1, tapi sekali lagi pada menit akhir kami kehilangan konsentrasi sehingga PSM bisa memaksakan hasil seri," kata Teco usai laga.

Ini menjadi pertandingan kedua Persija gagal meraih kemenangan, sebelumnya mereka kalah 1-3 dari Perseru Serui. Teco punya pekerjaan rumah besar memperbaiki performa anak asuhnya.

"Saya berpesan kepada pemain untuk menyerang. Kami sempat tertinggal 1-0 dan bermain bagus serta mencetak dua gol. Bagi PSM hasil ini (seri) tentu bagus, tapi bagi kami tidak," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Persija masin tertahan di peringkat empat dengan torehan 21 poin. Sedangkan PSM tetap di urutan dua dengan 25 poin.

Komentar

Embed Widget
x