Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:45 WIB

Imbangi Persija, Robert Rene Puji Mentalitas PSM

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 7 Juli 2018 | 11:13 WIB

Berita Terkait

Imbangi Persija, Robert Rene Puji Mentalitas PSM
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya meski gagal meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Ia melihat pemainnya menunjukkan mentalitas kuat.

PSM bermain imbang 2-2 melawan Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7/2018) sore WIB. PSM unggul terlebih dulu berkat gol Guy Junior menit ke-40, namun tuan rumah mampu membalikkan kedudukan setelah Osas Saha dan Jaimerson yang bergantian membobol gawang Syaiful di menit ke-52 dan menit ke-59.

Gol akrobatik Steven Arnaud Paulle di menit ke-70 memaksa laga harus berakhir imbang. Robert Rene menyebut hasil imbang tersebut cukup bagus bagi timnya.

"Ini hasil kerja keras tim, dan saya pikir ini bisa dikatakan kemenanagan tim dan kami layak mendapatkannya. Mungkin kami bermain tidak sebaik yang kami mau, tapi kami bermain dengan sikap yang baik," kata pelatih asal Belanda.

Dalam pertandingan tersebut, PSM harus bermain dengan 10 orang setelah Hendra Wijaya diusir wasit di menit ke-70 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Riko Simanjuntak.

"Saya kira hampir 30 menit dengan 10 pemain, melawan tim kuat Persija, ini hasil yang sangat bagus bagi kami," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Persija masih tertahan di peringkat empat dengan torehan 21 poin. Sedangkan PSM tetap di urutan dua dengan 25 poin.

Komentar

Embed Widget
x