Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 06:22 WIB

Torreira Ingin Rampungkan Transfer ke Arsenal

Oleh : Andi Putra | Minggu, 8 Juli 2018 | 19:24 WIB

Berita Terkait

Torreira Ingin Rampungkan Transfer ke Arsenal
(Foto: metro)

INILAHCOM, Sampdoria - Gelandang Sampdoria, Lucas Torreira, menegaskan dirinya sekarang bisa fokus untuk menyelesaikan proses transfernya yang tertunda setelah Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan sudah mendapatkan kesepakatan prinsipil untuk gelandang 22 tahun tersebut dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro sebelum bergulirnya gelaran Piala Dunia 2018.

Namun, finalisasi transfer tersebut sempat tertunda karena Torreira masih fokus membela timnas Uruguay. Tersingkirnya La Celeste di babak perempatfinal usai dikalahkan Prancis 2-0 di babak perempatfinal membuat Torreira kini bisa fokus soal masa depannya di klub.

"Piala Dunia penting dan menjadi bagian dari tim ini juga sangat berarti bagi saya. Tapi sekarang saya punya lebih banyak waktu untuk menyelesaikan terkait masa depan saya," ujar Torreira dikutip dari Metro.

"Yang penting adalah saya senang menjadi bagian dari skuad ini dan Piala Dunia ini, jadi saya berterima kasih kepada semua orang yang menemani kami," menambahkan.

Sepanjang musim 2017/18 Torreira tampil oke bersama Sampdoria, dari 38 penampilan di semua kompetisi dia menorehkan dua gol serta satu assists.

Komentar

Embed Widget
x